Selasa, 20 Juni 2017

(Um, Sorry) I’ve Been Reincarnated! Bahasa Indonesia : Chapter 5

Chapter 5 : Aku Kembali


Aku masih tidak bisa mengangkat leherku.
Sudah berapa hari sejak aku lahir?
Setelah latihan tiap hari, aku akhirnya bisa menggerakkan tangan, kaki dan jariku.

Tapi……


"A ... .E ... .Eee ... .Uuu ... .U .... "

Aku masih tidak bisa mengucapkannya dengan benar. Itulah sebabnya setiap pagi ketika aku bangun pada saat yang bersamaan dengan ibuku, aku berlatih berbicara seperti ini saat Ibu sedang bersiap-siap. Dan saya benar-benar mencoba untuk mengatakan 'A, E, I, O, U'. [TN: dalam bahasa Jepang, I, U, E, O, pengucapannya adalah Ah, Ii, Wu, Eh, Oh. ]

Atau lebih tepatnya, sulit untuk bergerak. Aku bisa menggoyangkan tangan dan kakiku tapi aku masih tidak bisa berbalik.

"Oh, apakah kau sudah bangun Will? "

Pintu terbuka dan Ibu menunduk san menatapku dengan wajah terkejut.
Ah iya, inilah terobosan terbaruku. Aku tidak tahu apakah itu karena aku masih bayi, tapi ingatan yang mencengangkan muncul dan aku tahu apa yang orang-orang di sekitarku katakan. Juga, aku mengerti hal yang berbeda karena penglihatanku menjadi lebih jelas.

"Uh! "

Kita jawab saja untuk saat ini. Bayi normal memang biasanya menjawab entah bagaimana atau lainnya jadi kupikir ini normal.

"Will jarang menangis ya. Anak baik ~ ♪ ".

Kata Ibu sambil mengangkatku. Nama ibuku sepertinya Lily.

Ya, kalau dipikir-pikir lagi.

Aku sudah terbiasa dengan hal itu sehingga aku bisa 'sarapan' tanpa rasa tidak nyaman. Dan aku menyadari sesuatu (terimakasih untuk penglihatanku yang mulai membaik), sebuah kebenaran.

... Ibuku benar-benar cantik ...!

Kulit pulih dan halus seperti anak kecil, bibir merah jambu yang indah, garis wajah seimbang sempurna, mata besar dan bulat dengan hidung indah yang semuanya tersusun dengan sempurna.

'Jika ini tidak cantik, lalu apa ?! ' Seperti itulah orang-orang akan berpikir.

Hal ini membuatku antusias dan bahagia tentang masa depanku yang menjanjikan, tapi sepertinya aku lebih mirip ayahku.

Karena aku belum bertemu dengan ayah, tidak ada yang bisa aku katakan.

Ah, karena ayahku belum muncul hingga sekarang, aku khawatir kalau keluarga adalah keluarga yang rumit. Lalu, sekitar 3 hari yang lalu, seorang pelayan berbicara kepada Ibu.

"Selamat Madam, sepertinya Master telah menyelesaikan patroli wilayahnya dan bergegas pulang secepat mungkin. "

Aku merasa lega dan bahagia. Karena di dunia ini, kedua orangtuaku ada. Kali ini, aku ingin bilang kalau ini sepertinya rumah bangsawan. Dan ayahku sepertinya seorang Kesatria. Seorang Bangsawan and Kesatria .... kombinasi dari Ikemen1). Harapanku semakin melambung tinggi.

Tentang negara atau dunia ini, aku tidak mendengar apapun jadi aku tidak tahu tapi interior rumahku terlihat bergaya European jadi kemungkinan besar itu seperti itu.

"... Nnn mu. "

Kataku, saat aku melepaskan mulutku dari Ibuku .......

"Oh, apakah kamu sudah kenyang, Will? "

"Nn. "

Dan sementara 'percakapan' ini terjadi ....

"Ohhhh! Will! Anak ini, apakah dia lahir ?! "

Pintu terbanting terbuka dan terdengar suara nyaring.

"Oh, kau sudah datang Gion? Ini ayahmu, Will .... Ini, Gion. "

Kemudian diserahkan ke Gion, Ayahku, oleh Ibuku dengan senang.

"Aku Ayahmu, Will ~"

Senyuman yang indah sekali. Jadi aku tersenyum juga.

Tapi.

Wajah normal apa !!!

Melihat lebih dekat, dia tampak sepertiku dalam kehidupanku yang sebelumnya .......

Ya Tuhan, inilah pertama kalinya aku merasa putus asa.



..............................

AN: Ayah yang memiliki wajah Will dalam kehidupan sebelumnya, yang menurut Will adalah wajah rata.
Tentu saja, dia adalah Ikemen Knight super yang diidam-idamkan oleh semua wanita.



TN:
1) ikemen: bahasa jepang dalam istilah slang yang mengacu pada seorang pemuda yang tampan. Dalam Koujien edisi ke-6 ada juga yang notasi yang mengatakan (terdapat) "ikemen". Pada umumnya berarti tampan. "Ikeru" + "men" atau berarti dalam bahasa inggris berarti "men (laki-laki)"




Sebelumnya                                                                                                                            Selanjutnya




kita balas untuk saat ini. Bayi normal memang membalas entah bagaimana atau lainnya jadi tidak biasa melakukannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar