Sabtu, 17 Juni 2017

(Um, Sorry) I’ve Been Reincarnated! Bahasa Indonesia : Chapter 4




Chapter 4 - Penghalang Pertama


Ah.

Dan aku terbangun. Hm, aku lapar. Yang berarti, oh omong kosong, aku merasa ingin menangis. Tapi aku tidak akan menangis! Seorang pria sejati tidak menangis!

"......... Tuhan. "

.... Aku tidak menangis.


Mataku hanya sedikit berkeringat, dan entah bagaimana aku masih berusaha menahannya. Dan kemudian, anggota tubuhku yang masih belum bisa kukendalikan sepenuhnya mulai menggeliat.

Sungguh futon[1] yang lembut. Ah tidak, seharusnya tempat tidur? Aku tidak mengeluh, hanya saja aku merasa seperti berbaring di tempat yang lebih tinggi seperti tempat tidur daripada sebuah futon.

Aku memutar leherku, yang masih belum bisa menopang kepalaku, menyamping, aku nyaris tidak bisa melihat ke bawah. Seperti yang kuduga, aku berbaring pada ketinggian tertentu, dan sepertinya seluruh rumah ditutupi dengan warna dasar merah dan coklat. Samar-samar, aku bisa melihat dinding berwarna putih. Langit-langitnya juga berwarna putih.

Ah, aku lupa mengatakan 'Ini adalah langit-langit yang belum pernah aku lihat sebelumnya'. Semua karakter utama di novel yang kubaca selalu mengatakan itu. Untuk berpikir aku melewatkan kesempatan untuk mengatakannya .... Betapa menyesalnya aku.

Aku mencoba mengalihkan perhatianku dengan memikirkan hal-hal ini, tapi tubuhku mulai mengeluh karena lapar.

"........Wahh. "

Tidak! Tolong bertahan, aku Ini memalukan bagi orang dewasa untuk mengandalkan orang dewasa lain!

"... .ahh"

............. Saya tidak bisa menahannya lagi!

"Wahhhhhhhhhhhh! "

Teriakanku sangat keras. Ah, aku menangis. Ini memalukan. Tapi jika dipikir lagi, aku masih bayi. Sudahlah, aku menyerah.

Ya, tahu kapan harus menyerah itu penting. Karena dari sekarang adalah periode waktu yang dikabarkan akan datang. Periode yang sangat memalukan ....

"% £% @ ゞ ▲ ▽ ☆ ー? "

Seperti yang kuduga, suara ibuku bisa terdengar dan aku samar-samar bisa melihatnya berdiri di depanku. Dia mengangkatku dengan lembut dan saat aku terkejut, ada sesuatu yang masuk ke dalam mulutku dan aku secara refleks mulai mengisap.

Oohhh!

... Ahahh, tidak ..., erm ... Ini naluri, aku tidak punya motif tersembunyi, tolong maafkan aku.
... Ohh, kepada siapa aku menjelaskanhal ini. Sementara aku memikirkan semua hal ini, tubuhku sedang makan dan aku kenyang.

Haaa, aku banyak minum. Eh? Kata yang digunakan salah? Itu tidak membantu, pikiranku kacau balau. Karena dalam kehidupanku yang sebelumnya aku dihindari oleh para wanita jadi aku tidak punya kekebalan terhadap mereka. Aku ... aku tidak membuat wajah aneh ... kan?

Rasanya enak minum susu ....

.......

Ya, menyerah itu penting! Ya!

Aku selesai minum, jadi aku baik-baik saja sekarang tapi aku tidak akan baik-baik saja jika kau tidak menurunkanku sekarang !! Berusaha mengajukan banding, aku samar-samar melihat wajah yang kukenali dan tersenyum.

Wow.

Aku dibawa ke depan tubuhnya disandarkan. Dia menepuk punggungku dengan lembut. Pon Pon. Oh, Ibu berusaha membuatku bersendawa kan?

".........Burp. "

Ini sedikit memalukan. Tapi aku berusaha keras untuk tidak memuntahkan susu. Pekerjaan bagus, aku.

Dan ketika aku pikir dia akan mengembalikanku kembali ke tempat tidur, dia memelukku dan mulai menimang-nimang.

"▽ & ゞ" * & #% £ ¢ "

Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan tapi dia berbicara agak banyak.

Ahh ...... aku mengantuk ......



TN:
1 Semacam kasur jepang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar