Senin, 04 Desember 2017

(Um, Sorry) I’ve Been Reincarnated! Bahasa Indonesia - Chapter 17




Chapter 17 - Ayah dan Keraguan

AN:
200 likes ?!
Aku benar-benar mencurigai penglihatanku.
Terima kasih kepada semua pembaca! Terima kasih!
Arigatou gozaiimasu !!

TN: Like, comment, Share Please <3
...................................................................................

Aku berjalan di sepanjang koridor yang panjang dan lebar. Bahkan hingga sekarang aku masih belum terbiasa dengan perasaan berjalan di atas karpet lembut. Maksudku, menginjak karpet mewah dengan memakai sepatu ... Bukankah itu menakutkan?


Berjalan dengan kaki pendekku, akhirnya aku sampai di ujung. Aku mengetuk pintu yang mencolok di sebelah kanan.

Suara persetujuan terdengar dari dalam, jadi aku meregangkan tubuhku untuk meraih kenop pintu dan menggunakan seluruh tubuhku untuk membuka pintu.

"Ayah. "

Ruangan itu dipenuhi tumpukan kertas dan dibingkai oleh rak buku di sekelilingnya.
Ya, ruangan ini adalah kantor Ayah dan dia duduk tepat di tengah ruangan.

"Ooh, Will, kau datang? "

Tubuh Ayah sebagian besar terkubur oleh kertas yang ditumpuk tinggi di atas mejanya dan bisa dilihat di antara celah-celah itu.

Tolong, rapikan semua itu.

Aku menatapnya dari kejauhan tapi sepertinya dia benar-benar sibuk.

Ayah adalah salah satu dari beberapa bangsawan feodal yang sangat jarang yang memberlakukan pemerintahan yang baik di wilayahnya. Begitu dia berhasil menduduki jabatan tersebut, dia mengurangi pajak yang tinggi dan mendapatkan semua dukungan publik. Dia juga memecahkan masalah seperti bencana atau tentang tanah.

Wajar jika ia perlu menggabungkan semua informasi tentang semua tempat yang berbeda di wilayahnya. Tapi, aku bangga dengan Ayah yang sekarang terkubur di dalamnya.

"Ayah, kenapa kamu memanggilku? "

Pagi ini, Ayah menyuruhku untuk menemuinya. Karena aku jarang masuk ke ruangan ini, aku melihat sekeliling.

"Hei Will, jika aku melihat sekeliling seperti itu kau akan memelintir lehermu. "

Ayah tertawa, keluar dari balik gunung kertas dan membelai kepalaku.

"Tidak, aku tidak akan! "

Aku tidak banyak melihat-lihat! Meskipun benar bahwa aku terpesona oleh rak buku mantra ... aku telah bersikap lebih dan lebih seperti anak kecil beberapa hari ini, mari kita lebih berhati-hati.

Aku mengeluarkan udara yang kugunakan untk menggembungkan pipiku.

"Jadi, ada apa? "

Aku menatap Ayah. Sial, dia tinggi! ... Dia pasti lebih tinggi dari 180cm. Mungkin lebih seperti 190cm. Itu karena aku baru berusia 3 tahun, tapi dipandang rendah benar-benar membuatku merasa terganggu ...

Jangan katakan bahwa aku berpikiran sempit!

Aku pasti akan tumbuh lebih tinggi di masa depan dan meninggalkan Ayah dalam debu!

"Ah, aku hanya berpikir sudah saatnya menyewa seorang guru untukmu. "

Menurut Ayah, normal bagi bangsawan untuk menyewa seorang tutor untuk mengajarkan tentang hal-hal seperti pengetahuan umum, gerakan politik, penulisan dan matematika biasanya ketika seorang anak berusia 5 tahun. Dia pasti mengira aku sudah siap.

... Nah, jiwa saya berusia 17 + 3 jadi aku sudah dewasa.

Kalau dipikir-pikir lagi, sepertinya keinginanku untuk ingin belajar akhirnya berhasil disadari oleh semuanya. Ah, itu melelahkan, menarik saat bertingkah seperti anak 3 tahun. Aku bisa mendapatkan pengetahuan dari membaca sendiri tapi agak sulit untuk menjelaskan jika orang bertanya, jadi aku mengincar perkembangan ini.

Tentu saja, aku setuju dengan paksa seolah mengatakan "Iya! Saya telah menunggu ini! ".

"Tapi Will, kenapa kau buru-buru untuk belajar? "

Keinginanku yang tersampaikan kepada ayahku dengan sempurna membuat dia bertanya tentang alasannya. Bisa dikatakan bahwa itu karena haus akan pengetahuan tapi untuk mengatakan yang sebenarnya, ada alasan lain untuk itu.

"Ayah selalu sibuk kan? Aku akan belajar dan membantu Ayah. "

Tersentuh, ayahku mulai menangis.

Ini cukup memalukan tapi memang benar aku bangga dengan ayahku yang sibuk dan aku benar-benar ingin membantunya mengerjakan pekerjaannya.

Penampilannya rata-rata jadi aku penasaran apa ini yang mereka sebut karisma ....

Ayah saya pandai dan otaknya berputar dengan cepat. Sampai pada titik para ilmuwan akan salut kepadanya. Ditambah lagi dia adalah penyihir 'Double'. Hanya ada 2 penyihir di istana yang juga 'Double' sehingga tidak berlebihan jika dikatakan bahwa dia adalah penyihir yang hebat.

Dan, dia menjadi seorang ksatria karena prestasinya dan sekarang, menjadi pemimpin ksatria. Singkatnya, dia bisa dikatakan sebagai yang terbaik di negara ini. Menurut gosip pelayan, Ayah dipuja sebagai pahlawan negara.

Jika dia berjalan di jalan, dia akan tenggelam dalam suara wanita. ... Meskipun penampilannya rata-rata.

Ah, bahkan terkadang dia memiliki niat konyol tapi dia tetap menjadi kebanggaanku dan aku ingin menjadi sepertinya kelak. Populer bahkan dengan penampilan rata-rata! ... Paling tidak, tidak dibenci seperti di dunia sebelumnya ...

"Terima kasih, Will. "

Kata Ayah yang akhirnya berhenti menangis dan terus membelai kepalaku.
Dengan jiwaku yang berusia 20 tahun, aku merasa malu, tapi kehangatan yang tidak pernah aku alami sebelumnya dalam kehidupanku sebelumnya membuatku bahagia hingga pada akhirnya, aku suka untuk dibelai.

"Ini adalah tugasku! "

Dengan malu-malu, aku menjulurkan dadaku dan tertawa.
... Tidak masalah tertawa, bukan? Mungkin terlihat kekanak-kanakan tapi aku kan masih kecil.

"Ahh, terima kasih! Dan, tentang tutor ... "

Ayah tampak kesulitan.

" Ada apa? "

"Ah, tidak, aku tidak tahu banyak tentang orangnya...tapi dia adalah salah satu tamu di pesta ulang tahunmu."

Sangat jarang melihat Ayah ragu-ragu.
"Daripada mengatakan bahwa dia adalah seorang sarjana yang bekerja di Kastil Kerajaan, mungkin lebih pantas memanggilnya seorang peneliti ... Dia bukan orang jahat tapi ..."
"Eksentrik? "
Ayah berhenti lagi.
"Ah ... eksentrik ... Hmm ... bagaimana aku harus menjelaskannya. Sebagai anak ke 2 dari Viscount Veltor, dia membuang nama keluarga ... Maaf, aplikasinya terlalu mendadak jadi aku tidak begitu jelas mengenai rinciannya. Seseorang yang sangat perhatian padaku di Kastil Kerajaan mengatakan padaku tentang keinginannya yang besar untuk bekerja di sini sebagai tutormu. "
"... Bukan Veltor sendiri? "
"Ah tidak ... erm, maukah kau mengerti kalau aku bilang ada pajak berat yang terlibat ...? "
….Saya mengerti.
Mungkin aku menatapnya dengan tatapan mencela. Bingung, Ayah bergumam "Siapapun yang merekomendasikannya, mempekerjakan orang aneh .... ...".
"Hmm ....? "
Gumamku sebelum berbalik untuk menatap Ayah sambil tersenyum. Orang yang baik pada Ayah pasti orang yang berpangkat lebih tinggi ... Oh baiklah, asalkan aku bisa belajar. Lagi pula, seharusnya aku tidak terlalu pemilih.
"Ayah, tidak apa-apa, aku mengerti. "
Dengan wajah yang seolah menjerit 'aku terselamatkan', Ayah meraih kedua tanganku.
"Oh! Cobalah yang terbaik! "
Mulai sekarang, jalan pengetahuan sepertinya penuh dengan kesulitan.
◆ ◆ ◆ 
AN: 
Aku ingin tahu apa aku berhasil menyampaikan 2 sisi Ayah Will? Cheat-like dan Memalukan (terbatas pada istri dan anak).
Selanjutnya, tutor rumah akan datang. …Yang paling disukai. Jadi, mulai sekarang yoroshiku onegaishimasu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar