Sabtu, 02 Desember 2017

Genius Doctor: Black Belly Miss Bahasa Indonesia - Chapter 20





Chapter 20 - Tubuhnya adalah Harta Karun (1)

Untuk memanen air matanya, kucing hitam kecil itu menggigit Lotus Kecil beberapa kali, menyebabkan air mata mengalir seperti keran, hanya saja kali ini,semua air mata itu dikumpulkan dalam botol kecil. Ini khusus disiapkan untuk Jun Xian dan Jun Qing.


Sebelum dia menjadi kuat, keselamatan Istana Lin jatuh di pundak mereka berdua.

Setelah menangis begitu keras, Lotus Kecil yang malang berubah kembali menjadi cincin yang nyaris tak terlihat di jarinya.

Setelah panen kecil, Jun Wu Xie tertidur lelap.

Saat fajar menyingsing, dia pergi mencari Jun Xian.

Jun Xian terkejut mengetahui cucunya yang berharga mencarinya dengan sendirinya. Sejak dia terluka, dia jarang punya waktu untuk bersamanya, setiap kali dia mencoba berinteraksi dengannya, dia tampak diam dan menarik diri, membuat hatinya sakit.

"Wu Xie? Kenapa kau di sini? Ayo, cepat duduklah. "Jun Xian buru-buru menyuruhnya duduk ke tempat terdekat.

Jun Wu Xie diperlakukan seperti harta karun karena dia adalah satu-satunya di generasinya, dengan kecacatan Jun Qing, memiliki anak mungkin, tidak mungkin dilakukan.

Dia duduk dengan lemah lembut saat dia perlahan berkata dengan hangat ke kakek barunya.

"Kakek, aku ingin mendiskusikan sesuatu denganmu," katanya dengan sungguh-sungguh.

Pernyataannya yang tiba-tiba membuat jantung Jun Xian berdetak kencang. Mungkinkah dia mendengar semua rumor yang ada?

"Katakan saja. Apa pun yang kau inginkan, sebutkan saja! Selama itu adalah sesuatu yang berada dalam kemampuanku, aku akan melakukannya untukmu." Dia berbicara dengan hangat kepadanya.

Jun Wu Xie berdeham. Ini adalah percakapan formal 'keluarga' pertamanya yang pernah dia lakukan.

"Kakek sudah tahu kalau aku tidak punya kontraktual roh. Aku tahu kalau aku tidak bisa berkultivasi dan aku berpikir, sejak aku memulihkan diri di kamarku, aku sudah melihat beberapa buku medis. Kemampuan menulisku tidak seburuk itu dan karena aku tidak bisa berkultivasi dengan kekuatan roh, aku sedang berpikir untuk belajar ilmu kedokteran. "

Dia menatapnya dengan ekspresi terkejut. Dia ... Dia benar-benar datang untuk mengatakan sesuatu yang begitu bijaksana? Meskipun dia mencintai cucunya, dia tahu dia tidak memiliki keterampilan selain membuat masalah. Dia duduk di sana membatu.

Jun Wu Xie melihat bahwa dia membeku di tempat, dia terus berkata.

"Istana Lin tidak seaman sebelumnya. Setelah cederaku, aku mulai memikirkan banyak hal. Kakek tidak perlu khawatir denganku, aku benar-benar ingin berubah. "

Jun Xian tetap diam. Keadaan istana Lin saat ini tidak baik, bahkan Mo Xuan Fei secara pribadi memutuskan pertunangan mereka menunjukkan bahwa posisi mereka tidak lagi stabil. Dia tahu dia tidak bisa lagi menyembunyikan apa pun darinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar