Minggu, 26 November 2017

Genius Doctor: Black Belly Miss Bahasa Indonesia - Chapter 6




Chapter 6 - Istana Lin (3)

Jun Wu Xie menatap dengan tenang pada pria menawan yang memancarkan aura berbahaya - pria yang mengaku sebagai 'kakak laki-lakinya'. Istana Lin tidak pernah memiliki Jun Wu Yao dalam register keluarga. Pria yang duduk di kursi itu adalah pria yang telah diselamatkannya dari gua hari itu, tapi satu-satunya perbedaan adalah sepasang mata ungu tua sekarang berwarna hitam layaknya obsidian.


"Apa yang kau lakukan?" Wu Xie bertanya dengan ekspresi dingin sambil menatap dengan tatapan mengancam ke arah matanya.

Jun Wu Yao menatapnya sekilas sambilt menyangga dagunya, mengangkat alisnya sedikit dan tersenyum sedikit dengan gaya yang menggoda saat dia balas menatap gadis sombong ini.

"Membalas budi" jawabnya.

"Tidak perlu," balasnya.

"Sayangnya, pilihannya bukan milikmu." Dia melemparkan senyum penuh teka-teki padanya.

Jun Wu Xie mengernyitkan alisnya. Orang ini berbahaya! Metode apa yang dia gunakan untuk membuat bahkan Lin Wang yang hebat mengakui dia sebagai cucunya sendiri?

"Apa yang kau lakukan pada orang-orang di Istana Lin-ku?"

Jun Wu Yao samar-samar tersenyum padanya dan mengangkat tangannya kemudian memperlihatkan seekor ular setipis rambut melingkar di ujung jarinya.

"Jangan takut, aku hanya membuat bocah ini masuk ke dalam tubuh mereka, untuk sedikit memodifikasi ingatan mereka. Aku tidak akan menyakiti orang lain di sini, kau bisa tenang. "

Kucing hitam kecil itu benar-benar terkejut.

Iblis apa yang kali ini mereka selamatkan? Juga ular hitam seperti rambut itu memiliki instingnya sendiri! Mereka tidak bisa dianggap remeh! Mereka bisa masuk ke tubuh manusia dan bahkan bisa mengubah ingatan seseorang?

"Apa kucing ini kontraktual rohmu?" Tanyanya sambil memandang dengan senang saat dia mempelajari berbagai ekspresi yang muncul di wajah kucing hitam itu.

"Itu tidak ada hubungannya denganmu." Dia mencibir.

"Kenapa kamu begitu dingin padaku, Adikku sayang?" Dia terkekeh.

"Tempat ini bukan untukmu, sudah saatnya kau pergi." Dia menegaskan. Pikirannya kacau balau.

'Pria ini terlalu berbahaya. Tidak ada hal baik yang akan terjadi jika dia tinggal di Istana Lin.'

Saat Jun Wu Yao merendahkan suaranya dan tersenyum, sebuah gelombang kekuatan tiba-tiba bisa terasa saat uular hitam seperti rambut itu mulai menari liar di ujung jarinya.

"Jangan terlalu kejam, kau sudah menyelamatkanku, yang aku inginkan hanyalah membalas dendam pada musuh-musuhku. Jika kau bahkan tidak mau menyetujui permintaan kecilku yang sederhana ini, maka aku hanya bisa menghancurkan bocah-bocah kecil yang ada di tubuh orang-orang Istana Lin. Hanya saja ... Jika ini dihancurkan secara paksa dari dalam, aku khawatir mereka mungkin akan menderita ... Aku ingin tahu apa yang akan terjadi dengan Istana Lin? "

"Apa kau mengancamku?" Jun Wu Xie menyipitkan matanya.

"Tidak, ini permintaan." Jawabnya sambil tersenyum tipis.

Permintaan? Jika dia tidak setuju, dia akan membunuh semua orang? Ini dianggap sebagai permintaan?

"Jangan terlalu gugup, hanya saja saat ini aku tidak akan kemana-mana, saat waktunya tiba, aku akan pergi dengan sendirinya. Sebelum pergi, aku ingin membalas kebaikanmu. Aku janji, aku tidak akan menyakiti orang lain di sini. " Jun Wu Yao berkata sambil tersenyum.

"Apa kau akan membunuh semua orang saat kau pergi?" Dia bertanya dengan suara dingin.

"Tidak akan, ketika tiba waktunya untukku pergi, Aku janji padamu kalau aku tidak akan menyakiti orang lain." Dia dengan sabar menjawab.

"Sepertinya aku tidak punya pilihan," katanya dengan dingin sambil mengertakkan gigi.

Jun Wu Yao mengangkat bahunya.

Tahu kalau dia tidak bisa menyingkirkan pria berbahaya ini untuk saat ini, dia kemudian memejamkan matanya untuk beristirahat dan tidak lagi memperhatikannya.

Kucing hitam kecil itu tenang karena tidak ada bahaya akan menimpa tuannya untuk saat ini. Ia mendesah kecil lega kemudian dengan lincah melompat ke tempat tidur dan meringkuk di tepi bantal Wu Xie, tapi itu tetap terjaga dan sepasang matanya dengan waspada mengawasi pria yang duduk di kursi itu.

Pria ini sangat berbahaya. Dia adalah orang paling berbahaya yang pernah ditemui.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar