Sabtu, 17 Juni 2017

Solo Clear Bahasa Indonesia - Chapter 1




Chapter 1: Tempat latihan (1)


Daun pohon yang menghiasi kampus telah berubah warna sesuai dengan perubahan musim.
Banyak orang mengatakan bahwa musim gugur adalah musim yang sangat sepi.
Bagiku, itu benar-benar membuat suasana hatiku sangat baik.

Ini seperti hidup dalam kesendirian, yang membuatnya tampak keren.
Orang akan berpikir bahwa gairah yang kualami saat masih remaja belum habis.
Siapa peduli? Setiap pria untuk dirinya sendiri.

"Sudah lama sejak aku bangun pagi di hari tanpa kelas."

Meskipun tidak ada orang di sana yang bisa mendengarkanku, aku merasa frustrasi, jadi aku mulai bergumam pada diri sendiri.
Satu-satunya alasan mengapa aku pergi ke sekolah di tengah sore meski tidak ada kelas.
Dunia ini memaksaku untuk melakukan pekerjaan yang tidak perlu.
Bahkan jika itu adalah sesuatu yang tidak kuinginkan.

Bagi mereka yang masih pemula dalam masyarakat, selalu ada persyaratan untuk memiliki awal yang baik.
Ini adalah kemampuan untuk membangun spesifikasimu.
Entah itu studi, klub atau pengabdian masyarakat, ada banyak kemungkinan.
Dan sebagian besar, itu mengharuskanmu untuk bekerja sama dengan orang lain dan bukan sendirian.

Sebagai tambahan, jika seseorang kurang dalam layanan masyarakat, sekolah tersebut akan mengeluarkannya sebagai penerima beasiswa.
Bahkan jika aku tidak menyukainya, aku harus melakukannya.

Karena aku bukan dari keluarga kaya, jika aku tidak mendapatkan beasiswa untuk semester berikutnya ...
Orang tuaku harus bekerja ekstra keras untuk membantuku masuk universitas swasta yang terkenal ini di Seoul.
Karena itu, aku terpaksa mengambil kerja paruh waktu.

"Oh ... kupikir itu dia."

Di taman tempat kami bertemu, aku melihat kelompok lima orang.
Mereka adalah orang-orang yang akan menjalani pelayanan masyarakat bersamaku hari ini.
Aku mendekati mereka dan menyapa wajah-wajah baru itu.

"Halo."

"Apakah kau Kang Jinwoo?"

"Ya, itu aku."

Tiba-tiba, seorang pria dengan kacamata bulat bertanya.

"Oh, ada seorang mahasiswa tingkat dua yang dikabarkan memiliki penampilan rata-rata dan bersikap seperti orang luar. Apakah kamu…?"

"Yeah, itu mungkin aku."

Jawaban tegas aku benar-benar mengintimidasi pria itu.
Di sekolah, termasuk aku, ada beberapa orang yang dianggap sebagai orang luar.
Karena adanya grup, menjadi orang luar adalah kejadian alami di dalam sekolah.

"Apa yang salah dengan itu? Bagaimanapun, ayo kita pergi. "

"Karena aku punya mobil, aku akan menyetir."

"Apa? Kau punya mobil Mengagumkan! "

Seorang pria yang sepertinya berasal dari keluarga kaya mengatakannya dengan percaya diri.
Seorang mahasiswa yang memiliki mobil? Aku hanya menganggapnya sebagai pemborosan uang.

Selain itu, dua mahasiswi bersikap imut dan merangkul lengannya.
Mereka mengenakan kaos V-cut yang dalam ke pekerjaan sukarela, yang berarti mereka ada di sini karena alasan yang berbeda.

"Apa? Kau mengganti mobilmu lagi? "

"Yeah, aku sudah bosan. Aku memberi tahu orang tuaku dan mereka segera mengngantinya. "

"Bung! Aku cemburu."

Sepertinya orang yang mencoba bertindak sebagai pemimpin kelompok itu berasal dari keluarga kaya.
Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku tidak akan pernah mengalami kehidupan yang saat ini dia alami.
Tidak sepertiku, dia tidak perlu khawatir tentang apa yang akan dia makan besok.

Sejujurnya, pria seperti dia mungkin tidak perlu melakukan pengabdian masyarakat.
Dia hanya ingin pamer.
Begitu kami sampai di tempat parkir, sebuah mobil Jerman yang mengkilap dan terkenal sedang menunggu pemiliknya.

"Wow!!"

"Menakjubkan."

Melihat dia membuka pintu mobil membuatku merasa iri.
Pada saat yang sama, aku berpikir berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai aku bisa mengemudikan mobil itu.
Aku tidak bisa menjawabnya.
Jika aku benar-benar memikirkannya, semakin gelap masa depan, membuatnya tidak berarti.

"Oh, tapi mobilku hanya bisa muat sampai lima orang. Satu orang harus naik taksi atau bus. "

Ha. Aku tertawa canggung pada diriku sendiri.
Mereka tidak secara khusus mengatakan siapa, tapi itu pasti terdengar seperti yang dimaksud adalah aku.
Juga, tatapan yang diberikan setiap orang terasa dingin, seolah menyuruhku untuk pergi.

"Aku akan pergi. Apakah aku hanya perlu pergi ke lokasi yang disebutkan sebelumnya? "

"Oh, maukah kamu melakukan itu? Terima kasih. Aku minta maaf tentang ini Jika aku tahu ini akan terjadi, aku akan membawa mobil yang lebih besar. "

Kau sungguh tahu cara mengatakan hal-hal seperti ini.
Melihat senyum liciknya, ini bukan pertama kalinya dia melakukan tindakan semacam itu.

"Kita akan bertemu di sana."

Melihat mobil itu pergi, aku pikir sebenarnya ini lebih baik dan menuju jalanan.
Dari sana, aku naik taksi yang terlihat sendirian sepertiku dan memberi tahu sopir alamatnya.
Sopir itu menganggukkan kepalanya untuk mengerti.

Karena aku harus menghabiskan waktu di mobil, aku mendekati jendela dan melihat ke luar.
Aku merasa bahwa jika aku terus menghabiskan waktuku seperti ini, aku tidak akan pernah bisa mencapai gaya hidup yang kuimpikan.

Kehidupan orang-orang yang tidak dilahirkan di keluarga kaya dimaksudkan untuk berjalan di jalan yang sama.
Mereka yang tidak memiliki koneksi akan menemui ujungnya cepat atau lambat.
Mobil itu sampai di dekat tempat tujuan.
Setelah membayar sopir, aku melangkah keluar dari mobil dan berjalan menuju Aula Komunitas.
Balai Komunitas terletak di tempat yang mereka katakan padaku.

"Apa yang sedang terjadi?"

Meskipun kelompok tersebut telah pergi 10 menit lebih awal dariku, aku tidak melihat mereka di mana pun.
Tidak hanya itu, tapi tidak ada orang di sini, menyebabkan aku merinding.
Mungkin saja mereka kesulitan menemukan tempat ini.
Atau mereka terlambat karena lampu lalu lintas.
Ingin menunggu, aku bersandar di dinding.

Begitu saja, 30 menit telah berlalu.
Aku bahkan mengirimi mereka pesan, tapi aku belum menerima balasan.
Aku bisa saja mengira mereka bersikap tidak sopan.
Orang-orang yang ingin melakukan pekerjaan sukarela ini dan kemudian mengatakan bahwa mereka kesasar tidak masuk akal.

"Hah?"

Di belakang desa, ada sebuah gunung kecil dan sebuah terowongan bisa dilihat.
Aku memutuskan untuk berjalan-jalan di gunung sejak aku sudah jauh-jauh datang ke sini.
Dari sana, aku bisa melihat mobil orang kaya itu.

"Apa mereka tiba-tiba ingin melakukan beberapa pelatihan?"

Jika aku tidak bicara dengan diri sendiri, rasanya aku akan membeku karena suasana yang dingin.
Terowongan di depanku sangat menyeramkan sehingga jika ada hantu muncul, aku tidak akan terkejut.

Sial.

Melihat situasinya, sepertinya mereka melewati terowongan ini.
Bagaimana mereka bisa mengubah rencana tiba-tiba saat mereka berada di sini untuk membantu para orang tua?
Bagaimanapun situasinya, bukankah agak keterlaluan?

"Ayo pergi saja."

Tidak ada alasan aku tinggal lebih lama lagi.
Bukan seperti ini satu-satunya pekerjaan sukarela yang tersedia. Aku yakin bisa menemukan yang lain untuk mengisinya.
Kuharap orang-orang yang nongkrong di sana memang bertemu hantu.

[Silakan masuk.]

Saat aku akan keluar dari terowongan, aku mendengar sebuah suara.
Aku mengabaikannya dan terus berjalan ke arah yang sama.

[Silakan masuk !!]

Tidak yakin apakah aku berhalusinasi, namun suaranya menjadi lebih keras.
Apa dia mau untuk kulakukan?
Untuk melihat apakah seseorang memanggilku, aku memeriksa sekelilingku.
Tapi tidak ada orang di sana.

"Oh ... apa aku sudah bekerja terlalu keras?"

Melihat saat aku harus bekerja paruh waktu dan belajar, tubuhku pasti sangat lelah.
Seharusnyaku tidak menekan jadwal tidurku untuk sementara hingga aku bisa menjaga kondisi tubuhku dengan baik.

[Kembali!]

Gila.
Sepertinya suara ini nyata.
Dalam hal ini, dari mana asalnya?
Aku berbalik.

Sepertinya suara itu terdengar dari terowongan.
Selain itu, ada kekuatan yang tidak dapat dijelaskan di dalam terowongan.
Seolah-olah itu menggodaku.
Aku berdiri diam sambil menahan napasku.

"Aku akan mengikutinya sekali saja."

Merasa marah, aku berjalan melalui terowongan sehingga aku bisa menghukum orang yang sedang bermain trik padaku.
Dari sana, aku menggunakan lampu di teleponku dan terus berjalan.

[Dunia akan berubah.]

[Manusia perlu dipersiapkan.]

[Waktu dimana hanya yang terkuat yang akan bertahan. Mampukah kamu bertahan?]

"Shit!! Hentikan."

Aku tidak bisa tidak mulai mengutuk.
Itu bukan sesuatu yang bisa kuikuti dan dengarkan saja.
Aku sudah mencapai batas seberapa banyak aku bisa mendengarkan semua omong kosong ini.
Selain itu, karena pengalaman buruk di SMA, aku menjadi semakin marah.

Apakah karena aku berteriak pada suara itu?
Aku mulai merasa pusing.
Semakin sulit menyeimbangkan tubuhku.

[Hal yang kamu inginkan Mimpi yang kamu inginkan sejak kamu masih muda. Itu disini.]

Itulah adalah  pesan terakhir yang kudengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar